Rental Tirai Filamin Kombinasi Di Cideng, Jakarta Pusat.

Rental Tirai Filamin Kombinasi Di Cideng, Jakarta Pusat.

CV Bintang Jaya adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa sewa berbagai macam alat pesta terlengkap dan termurah di Bekasi, Jawa Barat dan menyewakan alat- alat pesta untuk wilayah Bekasi, Jakarta dan sekitarnya (JABODETABEK). Kami menyewakan tirai filamin kombinasi berwarna putih - kuning dengan harga murah meriah dan sangat terjangkau untuk anda.

Sewa Tirai Filamin Kombinasi Jabodetabek

Tirai filamin ini adalah tirai yang biasa digunakan untuk segala jenis acara, seperti acara pernikahan, acara lamaran dan acara lainnya baik acara formal maupun non formal.

Tirai filamin yang kami gunakan adalah tirai dengan kualitas bagus dan berkualitas karena kami memproduksi sendiri kain- kain tirai ini dan kami rutin melakukan pemeriksaan dan pemeliharaan terhadap barang- barang atau alat yang kami sewakan, jadi anda tidak perlu khawatir mengenai kualitas alat yang kami tawarkan. 

Untuk pengiriman, pemasangan dan pembongkaran, kami dapat memastikan bahwa kru kami yang bertugas di lapangan dapat mengerjakannya dengan cepat dan tepat waktu sesuai dengan waktu yang telah dijanjikan. Begitu pula dengan harga, harga yang telah disepakati adalah harga final dan tidak ada biaya tambahan lainnya.

Tunggu apalagi???
Hubungi kami sekarang juga untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan dan dapatkan harga menarik dari kami...











Sewa Tirai Filamin Kombinasi Jabodetabek



CV Bintang Jaya melayani sewa alat pesta wilayah Bekasi dan sekitarnya (JABODETABEK). Untuk pemesanan dapat menghubungi Bintang Jaya pada nomor yang tertera.




Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jln. Siti 1 No 40 Mustika Jaya Bekasi
Tlp : 021-82619088/021-82601199
Fax : 021-82619089


Pelayanan 24 jam :
    Pak Miriadi : 0812-1315-995 (WA/ TLP)

Ingin lihat gambar lebih lengkap? Klik Disini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sewa Tirai Filamin Putih Polos Bekasi Timur | Tlp/ WA 0878 8372 8730

Sewa Tirai Filamin Murah Kebayoran Jakarta Selatan | Tlp/ WA 0878 8372 8730.

SEWA TIRAI LOTTO BIRU PUTIH MURAH JAKARTA PUSAT | Tlp/ WA 0813 1519 3993