Rental Tirai Bludru Murah Meriah di Jatinegara, Jakarta Timur.

Rental Tirai Bludru Murah Meriah di Jatinegara, Jakarta Timur.



Bintang Jaya Rental Part Equipment merupakan sebuah usaha yang bergerak di bidang jasa penyewaan berbagai macam alat pesta terlengkap dan termurah di daerah Bekasi, Jawa Barat dan menyewakan alat- alat pesta untuk wilayah Bekasi, Jakarta dan sekitarnya (JABODETABEK). Kami menyewakan tirai bludru berwarna hitam dengan harga yang murah dan sangat terjangkau terutama bagi anda yang memesan tirai ini dalam ukuran yang besar maka kami akan memberikan harga special untuk anda.



Sewa Tirai Bludru Jabodetabek

Tirai yang kami sewakan adalah tirai yang bagus dan berkualitas tinggi karena kami menggunakan kain yang tebal dan tidak mudah robek, kami rutin melakukan pemeriksaan dan pemeliharaan terhadap barang- barang yang kami sewakan jadi anda tidak perlu khawatir mengenai kebersihan dari tirai yang kami sewakan dan kami dapat memastikan bahwa tirai yang kami sewakan bebas dari bau tidak sedap.

Selain tirai bludru hitam tanpa lampu, kami juga menyewakan tirai dengan jenis yang berbeda seperti tirai yang disertai lampu- lampu aesthetic, tirai filamin kombinasi, tirai daun sintetis, dan lainnya.

Untuk pemasangan, kami dapat menjamin bahwa kru kami yang bertugas di lapangan dapat mengerjakan pemasangan dan pembongkaran barang dengan tepat waktu atau sesuai dengan jadwal yang dijanjikan dan kami juga dapat menjamin bahwa harga yang kami tawarkan adalah harga yang sesuai dengan perjanjian tanpa ada biaya tambahan lainnya.

Kami juga dapat melayani keluhan atau pertanyaan customer dengan cepat dan dapat segera memberikan solusi dengan tepat.

Tunggu apalagi??

Segera hubungi kami sekarang juga pada nomor yang tertera untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan dan dapatkan harga menarik dari kami...










Sewa Tirai Bludru Jabodetabek


CV Bintang Jaya melayani sewa alat pesta wilayah Bekasi dan sekitarnya (JABODETABEK). Untuk pemesanan dapat menghubungi Bintang Jaya pada nomor yang tertera.




Bintang Jaya Rental Party Equipment
Jln. Siti 1 No 40 Mustika Jaya Bekasi
Tlp : 021-82619088/021-82601199
Fax : 021-82619089


Pelayanan 24 jam :
    Pak Miriadi : 0812-1315-995 (WA/ TLP)

Ingin lihat gambar lebih lengkap? Klik Disini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sewa Tirai Filamin Putih Polos Bekasi Timur | Tlp/ WA 0878 8372 8730

Sewa Tirai Filamin Murah Kebayoran Jakarta Selatan | Tlp/ WA 0878 8372 8730.

SEWA TIRAI LOTTO BIRU PUTIH MURAH JAKARTA PUSAT | Tlp/ WA 0813 1519 3993